3 Zodiak yang Cocok dengan Leo, Bisa Menghargai Jadi Poin Utama

3 Zodiak yang Cocok dengan Leo, Bisa Menghargai Jadi Poin Utama

Zodiak yang Cocok dengan Leo-(Pixabay/Bingo Naranjo)-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Leo dikenal sebagai raja dalam dunia astrologi, jadi wajar saja kalau kamu membutuhkan pasangan yang pantas untuk mendampingimu. Mungkin kamu bertanya-tanya, zodiak apa saja yang cocok dengan Leo.

Dalam hal cinta, kamu sebagai Leo butuh perhatian dan penghargaan. Philip Young, Ph.D., seorang astrolog dan penasihat spiritual di AskAstrology, menjelaskan bahwa Leo adalah 'bintang pertunjukan'. Ini berarti pasanganmu harus bisa menjadi aktor utama atau pendukung yang harmonis, sehingga kamu dapat bersinar dan terlihat luar biasa di mata banyak orang.

Young juga mengatakan bahwa Leo menyukai humor dan kreativitas dalam hubungan. Kamu juga senang tampil menarik, pergi ke banyak tempat, dan bertemu orang-orang untuk sekadar mencari perhatian. Jadi, tidak mengherankan jika kamu membutuhkan pasangan yang suka bersosialisasi dan berjiwa ekstrovert. Yuk, simak daftar zodiak yang cocok dengan Leo!

BACA JUGA:5 Zodiak yang Cocok dengan Taurus si Paling Setia!

Zodiak yang Cocok dengan Leo

Mungkin kamu penasaran, zodiak seperti apa yang cocok dengan Leo? 

"Memiliki pasangan yang menghargaimu dan membiarkan rumah menjadi tempat berkumpul dengan teman, saudara, atau keluarga adalah bentuk perhatian yang sangat diinginkan oleh Leo karena hal ini membuatnya merasa dihargai," kata Young, mengutip Bustle.

Penghargaan dari pasangan inilah yang membuat hubungan cinta Leo semakin hangat dan bersinar. Lalu, zodiak mana yang bisa membuat Leo merasa dicintai dan dihargai? Berikut daftarnya:

Aries

Kalau bicara tentang pasangan yang cocok, ketika dua zodiak elemen api bersatu, mereka akan serasi. Aries adalah zodiak yang cocok dengan Leo karena bisa mengikuti dan menerima ide-ide liar yang muncul darimu dengan penuh antusiasme.

Baik Leo maupun Aries sama-sama suka berpetualang dan bersenang-senang, jadi kalian selalu bisa menemukan cara untuk saling menghibur. Menurut Astrology Zodiac Signs, meskipun Aries kompetitif dan suka menjadi unggul, Aries tidak suka menjadi pusat perhatian. 

Karena itu, prestasi Aries tidak akan membuat Leo merasa kurang diperhatikan. Sebaliknya, kalian akan menjadi pasangan yang banyak dibicarakan karena kesuksesan dan penampilan kalian yang mencuri perhatian.

Ada kemungkinan bahwa Leo dan Aries menghadapi beberapa masalah terkait kepercayaan dalam hubungan mereka. Namun, keduanya memiliki keyakinan yang kuat, dan dengan saling membutuhkan serta setia, masalah tersebut dapat diatasi dengan cepat.

Selain itu, sifat Leo yang keras kepala dan suka mencari perhatian kadang membuat Aries merasa cemburu dan posesif. Meski begitu, Aries tidak tinggal diam, ia akan terus berjuang demi cintanya dan berusaha keras agar Leo selalu memikirkannya.

Semangat Leo dan Aries dalam menjalani hubungan, memecahkan masalah, serta mengatasi hambatan menjadi salah satu alasan mengapa hubungan mereka bertahan lama dan harmonis. Kenyamanan dan kepercayaan di antara keduanya semakin kokoh dalam perjalanan hidup bersama. Inilah mengapa Aries adalah zodiak yang cocok dengan Leo.

Gemini

Gemini juga merupakan zodiak yang cocok dengan Leo. Keduanya adalah pasangan yang fenomenal dan mudah bergaul dengan banyak orang. Mereka bisa dengan cepat menjadi pusat perhatian di mana pun mereka berada, bahkan di tengah keramaian yang penuh dengan orang-orang yang tidak dikenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: